Mengubah Junk Food Menjadi Makanan Sehat!

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang makan sehat, mereka biasanya merasa ngeri karena mereka secara otomatis berpikir untuk makan makanan seperti sayuran. Inilah alasan utama orang membenci kata “diet”. Tapi bukankah ada cara untuk makan sehat, dan tetap menikmati makanan yang Anda makan? Tentu saja! Makan sehat tidak selalu melibatkan “makan seperti kelinci”, dan ada banyak makanan enak yang enak rasanya di luar sana. Bahkan ada beberapa makanan penutup yang bisa Anda makan juga! Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan tetap menikmati makanan enak, ada harapan!
Ketika orang berpikir tentang makanan biji-bijian, mereka secara otomatis berasumsi bahwa rasanya tidak enak, meskipun mereka belum pernah mencobanya sebelumnya, yang sebenarnya cukup lucu. Sejujurnya, menurut saya roti dan pasta dari gandum utuh lebih enak daripada roti dan pasta putih! Tebak apa? Tidak hanya rasanya lebih enak, tapi juga lebih sehat untuk Anda! Makanan dari biji-bijian utuh, atau karbohidrat kompleks, dicerna jauh lebih lambat daripada karbohidrat sederhana (gula, roti putih, dll.), Memberi Anda lebih banyak energi sepanjang hari, dan makanan tersebut tidak meningkatkan kadar insulin yang mendorong penyimpanan lemak. Selain itu, 30% kalori dari makanan biji-bijian dibakar selama proses pencernaan! Ambil spageti, misalnya. Alih-alih memakan pasta putih dan saus gula, mengapa tidak menggantinya dengan pasta gandum dan saus ringan? Jauh lebih baik untuk Anda, dan rasanya enak! Anda dapat membeli pasta gandum utuh atau gandum utuh dan saus ringan di hampir semua toko bahan makanan.
Bagaimana dengan makanan penutup? Ya, bahkan ada beberapa makanan yang bisa Anda makan untuk memuaskan hasrat gula tersebut! Satu makanan penutup yang saya suka adalah Jello bebas gula dengan krim kocok ringan. Anda bisa makan secangkir penuh Jello bebas gula dan tidak merasa bersalah karena hampir tidak ada kalori di dalamnya! Bagaimana dengan satu sendok makan selai kacang alami dan satu sendok makan puding bebas gula? Itu berhasil juga! Itu seharusnya cukup untuk memuaskan keinginan itu.
Salah satu makanan yang disukai SEMUA ORANG adalah pizza! Ya, bahkan saya bersalah karenanya. Namun, alih-alih mengonsumsi pizza berminyak, berlemak, dan berkarbohidrat yang memberi Anda kalori harian dalam 2 potong, saya makan pizza yang sehat. Tunangan saya dan saya telah menemukan resep pizza yang sehat, dan memutuskan untuk membagikannya kepada Anda semua di bawah ini! Tidak hanya JAUH lebih baik untuk Anda, tetapi rasanya juga enak!
Resep Pizza Sehat
Bahan:
Kerak Pizza Tipis Gandum Utuh
Saus Pasta Ringan
Kalkun Pepperoni
Ayam (dimasak)
Daging Kalkun
Keju Mozzarella Bebas Lemak
Arah:
1. Panaskan oven sampai 450 derajat.
2. Taruh saus dan semua topping yang Anda inginkan (Anda juga bisa menambahkan sayuran seperti jamur, bawang merah, atau paprika hijau apapun topping yang Anda sukai di pizza Anda). Pastikan Anda tidak berlebihan dalam hal apa pun!
3. Tambahkan dengan Mozzarella Bebas Lemak.
4. Saat oven sudah siap, panggang di rak paling atas selama kurang lebih 10 menit atau sampai kerenyahan yang diinginkan.
5. Selamat menikmati!Kuliner enak Kota Malang

READ  How to Buy the Right Used Work Trucks for Business and Personal Use